Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Dansatgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Berikan Tali Kasih Natal

Bagikan via:

 

Baru baru ini  Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2020 Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas yang dipimpin oleh Letkol Pasukan Yoseph M. Purba. MAvnMgt, MMS, pcsc berikan Tali Kasih Natal kepada Gereja Baptis Menehi Sentani Kabupaten Jayapura, Minggu  (22/12/19).

Pada kesempatan ini Dansatgas menyampaikan bantuan Tali Kasih Natal ini merupakan bentuk kepedulian Satgas Paskhas kepada masyarakat, sehingga hubungan antara TNI dan masyarakat sekitar penugasan tetap terjalin dengan baik.

“Selain itu pemberian Tali Kasih Natal ini merupakan bentuk partisipasi Satgas Pamrahwan Paskhas untuk meningkatkan rasa kekeluargaan dan persaudaraan guna mendukung stabilitas keamanan di wilayah Bandara Sentani,” tambah Dansatgas.

Pengurus Gereja Baptis Menehi Kota Sentani Bapak Pendeta Leir Wenda menyampaikan rasa terima kasih kepada Dansatgas Paskhas beserta personel Satgas Paskhas lainnya atas partisipasinya dalam pembangunan kehidupan spiritual jemaat gereja, sehingga langsung dapat digunakan oleh pihak gereja untuk kegiatan ibadah maupun keagamaan”.

Usai penyerahan Tali Kasih Natal, dilanjutkan dengan acara foto bersama oleh Dansatgas beserta  Pengurus Gereja Baptis Menehi Kota Sentani.