Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Danlanud Rsn, Kontingen PDBI Prov.Riau Siap Berkompetisi di Piala Presiden

Bagikan via:

 

Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Provinsi Riau kembali akan di uji kualitasnya dalam mengikuti   kejuaraan memperebutkan piala Presiden tahun 2019, saya merasa senang dan bangga, karena  PDBI Provinsi Riau telah menemukan performanya dan siap berkompetisi pada kejuaraan Piala Presiden 2019.

Demikian apa yang dikatakan oleh Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T.,M.M., sekaligus sebagai Ketua Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Provinsi Riau,  pada acara pemberangkatan  56 orang anggota PDBI Provinsi Riau dengan menggunakan Pesawat TNI AU CN A-2909  di Apron Baseops Lanud Roesmin Nurjadin, Pekanbaru, Kamis (26/12/19).

Marsma TNI Ronny Moningka mengatakan, saya sangat apresiasi kepada tim PDBI Provinsi Riau karena ikut dalam dalam kejuaraan Piala Presiden, ini kemajuan yang luar biasa..

“Saya berharap kepada tim PDBI Provinsi Riau agar tetap semangat dan konsentrasi yang tinggi agar dalam penampilan mendapatkan nilai yang sangat memuaskan, dan berharap PDBI Prov.Riau sebagai pemenangnya”, pesan Danlanud.

Marsma TNI Ronny sebagai Ketua PDBI menambahkan, setiap kompetisi pasti ada yang menang dan ada yang kalah, namun kita harus mampu menunjukan kualitas, jangan terpangaruh oleh penampilan Drum Band lainya yang bisa menganggu konsentrasi penampilan kita sendiri.

“Ukir prestasi, jaga kekompakan dan jangan ragu dalam penampilan, perlihatkan jati diri, agar PDBI Provinsi Riau dapat meraih kesuksesan”,ungkap Ketua PDBI.

Marsma TNI Ronny Moningka, disela-sela keberangkatan  memberikan ucapan, selamat bertanding, jaga kesehatan dengan baik dan junjung tinggi jiwa sportivitas dan jangan lupa berdoa.

Sejumlah 30 Unit Marching Band se Indonesia yang akan siap bersaing untuk mendapatkan tiket juara, pada kejuaraan  dalam kategori Color Guard Contest dan Drum Battle divisi umum, Grand Prix Marching Band (GPMB) 2019, dan   Color Guard Contest dan Drum Battle divisi umum.

Kegiatan kejuaran Marching Band dalam memperebutkan piala Presiden akan dilaksanakan dari tanggal 28 s.d 29 Desember 2019.