Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Batalyon Komando 462 Paskhas Gelar Apel Tradisi Penerimaan Anggota Baru

Bagikan via:

Mengingat akan pentingnya nilai-nilai perjuangan dan kebanggaan terhadap Satuan, Batalyon Komando 462 Paskhas  melaksanakan acara tradisi penerimaan 14 orang anggota baru di Lapangan Apel Irianto Sili.  Kamis (26/12).

 

Kegiatan acara tradisi penerimaan anggota baru ini di ikuti oleh seluruh prajurit Yonko 462 Paskhas yang bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebanggan, cinta terhadap satuan dan menjadi prajurit yang tanggung jawab.

 

Selain itu, kegiatan tradisi penerimaan anggota baru ini juga merupakan upaya untuk  menumbuhkan jiwa korsa serta menyatukan visi dan misi dari  Batalyon Komando 462 Paskhas.

 

Dalam sambutan Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas Yoseph M. Purba, MAvnMgt, MMS, pcsc yang di wakili Wadanyonko, menyampaikan apel tradisi ini bukan hanya sekedar agenda rutinitas satuan.  

 

“Kegiatan tradisi ini juga sebagai tonggak awal kesiapan prajurit yang baru bergabung dalam menjalankan tugas di Batalyon Komando 462 Paskhas, serta selalu menjunjung tinggi kehormatan satuan dimanapun berada dan bertugas”, ungkap Wadanyonko.