Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Satgas Yonko 462 Paskhasikuti apel pengamanan natal dan Tahun Baru 2020

Bagikan via:

 

 

Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Pos Bandara Sentani yang dipimpin oleh Komandan Pos Lettu Pas Bambang Iman Nasrudin, S. ST. Han mengikuti Apel Kesiapan Angkutan Natal dan Tahun Baru 2019-2020 di Bandara Sentani Kabupaten Jayapura.   Jumat (20/12).

 

Pada Apel Kesiapan Angkutan Natal dan Tahun Baru 2019-2020 bertindak sebagai Irup Kepala Kantor UPBU Bandara Sentani Bapak Antonius Widyo Praptono. Peserta apel terdiri dari 1 SST Personel Raider 751, 1 SST Personel Lanud Silas Papare, 1 SST Personel BKO Paskhas, 1 SST Personel KP3 Bandara Sentani, 1 SST AirNav, 1 SST Personel BMKG, 1 SST Personel Basarnas dan 1 SST Personel UPBU.

 

Dalam amanatnya Kepala Kantor UPBU menyampaikan,  apel gelar pasukan ini dilaksanakan sebagai pengecekan akhir terhadap kesiapan seluruh personel yang terlibat pengamanan dan unsur-unsur pelayanan penerbangan serta kelengkapan sarana dan prasarana pendukungnya guna terwujudnya situasi keamanan yang kondusif di Bandara Sentani Jayapura.

 

“Selain itu perlu diantisipasi masih adanya potensi teror, bencana alam, serta potensi konflik dalam kehidupan bermasyarakat, sehingga kita semua harus hadir untuk turun langsung menjadi pelayan masyarakat”, tambah Kepala UPBU.