Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Yonko 462 PaskhasIkuti Apel Khusus Tahun Baru 2020 di Lanud Rsn

Bagikan via:

                                                                                                                                   

Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2020, prajurit Batalyon Komando 462 Paskhas mengikuti apel khusus di Apron Baseops Lanud Roesmin Nurjadin. Kamis (02/01).

 

Adapun yang bertindak sebagai pengambil apel khusus adalah Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka S. T, M. M dan diikuti oleh para pejabat Lanud  serta seluruh personel TNI AU yang berada di lingkungan Lanud Roesmin Nurjadin. 

 

Dalam sambutan Kepala Staf TNI Angkatan Udara yang dibacakan oleh Danlanud Roesmin Nurjadin menyampaikan bahwa, “Selamat Tahun Baru 2020 kepada seluruh anggota TNI Angkatan Udara di mana pun berada dan bertugas, Semoga Tahun 2020 membawa berkah, serta melahirkan prestasi yang lebih membanggakan bagi TNI Angkatan Udara”.

 

Kasau  juga mengucapkan Selamat Hari Natal kepada umat kristiani TNI Angkatan Udara, semoga peringatan Natal mencurahkan berkah kedamaian dan kebahagiaan kepada TNI Angkatan Udara, bangsa, dan negara.

 

Diakhir amanat, Kasau mengajak seluruh jajaran untuk menyatukan hati, pikiran dan perbuatan, agar sepenuhnya tercurah kembali kepada TNI Angkatan Udara untuk menegaskan visinya tentang  TNI Angkatan Udara yang  profesional, militan, dan inovatif, sebagai modalitas kerja seluruh satuan di tahun 2020.