Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Satgas Yonko 462 Paskhas Laksanakan Pelayanan Keshatan Terhadap Masyarakat

Bagikan via:

Personel Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Pos Bandara Enarotali yang dipimpin Kapten Pas Agus Chandraca S. S. T. Han melaksanakan kegiatan pelayanan kesehatan kepada sejumlah masyarakat setempat di Pos Satgas Bandara Enarotali, Sabtu (8/20.

 

Dalam kegiatan tersebut Bintara Kesehatan Sertu Budiarta dan Tamtama Kesehatan Praka Harico Nanda Putra yang mewakili Satgas Paskhas Pamrahwan Bandara Enarotali melaksanakan sejumlah pemeriksaan dan pengobatan kepada masyarakat di Wilayah Bandara Enarotali.

 

Kegiatan ini dimaksudkan sebagai bentuk kepedulian personel Satgas Paskhas terhadap masyarakat di seputaran wilayah Bandara Enarotali, serta mendukung tugas untuk selalu menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat setempat. Dalam kegiatan pelayanan kesehatan ini masyarakat sangat merespon dengan sangat baik dan mendukung penuh kegiatan tersebut.

 

Dansatgas Paskhas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas, Letkol Pas Yoseph M. Purba, MAvnMgt, MMS, pcsc, memberikan apresiasi dalam Kegiatan pelayanan kesehatan ini, diharapkan kehadiran Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Pos Bandaran Enarotali dapat membantu mengobati masyarakat di wilayah Bandara Enarotali dan sekitarnya.