Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Pertandingan Olahraga Sambut Rangkaian HUT Ke-74 TNI AU di Lanud Rsn

Bagikan via:

 

Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 TNI Angkatan Udara, Lanud Roesmin Nurjadin menggelar berbagai kegiatan pertandingan olahraga antar satuan dijajaran Lanud Roesmin Nurjadin yang dipusatkan di GOR Andalan Lanud Rsn, Senin (10/2). 

 

Pada pertandingan perdana sepak bola dipertandingan antara tim Skadron Udara 16 VS Tim Gabungan Wing 6, Rumkit, Pazam dan Siabu dengan skor akhir 6-0 untuk kemenangan Skadron Udara 16. Dilanjutkan pertandingan ke dua  antara tim Skadron Teknik 045 VS tim Skadron Udara 12 yang dimenangkan oleh Skadron teknik 045 dngan skor 2-1.

 

Pertandingan ini diikuti oleh delapan  tim  dari seluruh  kedinasan yang ada di Lanud Roesmin Nurjadin meliputi, Skadron Udara 12, Skadron Udara 16, Skadron Teknik 045, Yonko 462 Paskhas, Satpomau, Gabungan Staf Khusus + Dinas Operasi, Gabungan Wing 6 + Rumkit + Pazam + Siabu, dan Gabungan Dinas Personel + Dinas Logistik.

 

Untuk cabang olahraga yang dipertandingkan antara lain sepak bola, tenis meja, bulu tangkis, renang, bola voli dan Tenis lapangan serta Basket.

 

Kegiatan pertandingan olahraga yang digelar selain untuk memperingati HUT ke-74 TNI AU, juga untuk memotivasi seluruh anggota dijajaran Lanud Roesmin Nurjadin karena melalui olahraga dan pertandingan antar satuan diharapkan dapat meningkatkan kebugaran fisik.  Dapat terjalinnya koordinasi sehingga tercipta kekompakan, rasa persaudaran, dan kebersamaan diantara sesama prajurit  TNI Angkatan Udara  dalam rangka menunjang pelaksanaan tugas-tugas mendatang.