Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Danlanud Rsn Sambut Kedatangan Panglima TNI dan Kapolri

Bagikan via:

 

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irainto Moningka, S.T., M.M. sambut kedatangan Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P. dan Kapolri Jendral Pollisi Drs. Idham Azis, M.Si, bersama rombongan menggunakan Pesawat Boing 737 TNI AU bertempat di Apron Baseops Lanud Roesmin Nurjadin, Rabu (12/2).

 

Hadir menyambut Kedatangan Panglima TNI dan Kapolri, Gubernur Riau  Drs. H. Syamsuar, M.Si, Pangdam I/BB Brigjen TNI MS. Fadhilah, Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi dan unsur Forkompinda Riau.

 

Usai mendarat rombongan Panglima TNI dan Kapolri langsung menuju Posko Karhutla di ruang Arjuna dan dilanjutkan menuju Posko relawan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Komplek Purna MTQ guna pencegahan dan penanggulan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di Provinsi Riau.

 

Panglima TNI dan Kapolri juga melaksanakan Rapat Koordinasi kebakaran hutan dan lahan (Rakor Karhutla)  bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) se-Provinsi Riau di Gedung Daerah Pauh Janggih.