Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Ratusan Casis SMA Pradita Asal Riau Siap Ikuti Seleksi Daerah

Bagikan via:

 

Ratusan Calon Siswa (Casis) SMA Pradita Dirgantara asal Provinsi Riau khususnya  Kota Pekanbaru  ikuti seleksi tingkat daerah tahun ajaran 2020/2021, di Ruangan Baru SD Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin, Minggu (16/2/2020).

 

 

SMA Pradita Dirgantara kembali menawarkan beasiswa penuh, bagi siswa-siswi lulusan SMP tahun pelajaran 2020/202, untuk bergabung bersama meraih kesuksesan di masa depan.

 

 

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T.,M.M., yang didampingi Ketua Yayasan Ardhya Garini Cabang Lanud Rsn Ny.Irenne Ronny Moningka dalam pengarahannya mengatakan, saya percaya bahwa adik-adik calon siswa SMA Pradita Dirgantara tentunya sudah mempersiapkan diri dengan matang, dan saya yakin para casis  tidak akan mengalami kesulitan  dan kendala dalam setiap jawaban, karena para casis adalah orang -orang pilihan dari sekolah-sekolah yang ada di SMP di Pekanbaru maupun yang ada disekitarnya.

 

 

“Oleh karena itu laksanakan tes ini dengan penuh konsentrasi, teliti dan hati-hati, curahkan segala kemampuan dan percaya terhadap diri sendiri serta gunakan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk menatap masa depan yang lebih baik,”ucap Danlanud Rsn.

 

 

Ronny Moningka menjelaskan, bahwa dari 113 casis SMA Pradita Dirgantara  akan diseleksi lagi secara selektif, tidak ada unsur KKN, sekolah ini butuh siswa-siswa yang unggul, berprestasi, dan beriman, agar melahirkan para pemimpin, ilmuan dan cendikiawan yang dapat membangun negeri yang kita cintai.

 

 

“Hasil dari ujian seleksi daerah tersebut, nantinya akan dikoreksi oleh panitia penerimaan SMA Pradita Dirgantara Lanud Rsn dengan menyesuaikan jawaban dari pusat, saya yakin panitia akan berhati-hati dan lebih transparan dalam mengkoreksi setiap lembaran ujian, bagi yang dinyatakan lulus nantinya, akan dikirim ke Pusat Jl. Cendrawasih No.4, Ngesrep, Ngemplak, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, untuk mengikuti seleksi tingkat pusat,”ucap Ronny.

 

 

Selanjutnya Danlanud Rsn Marsma Ronny Moningka mengatakan, bahwa dari tahun ke tahun peminat  sekolah Ini semakin meningkat, ini menandakan bahwa masyarakat Provinsi Riau sudah mengenal dengan SMA Pradita Dirgantara sebagai sekolah Unggulan.

 

 

“Kita berharap dari Provinsi Riau akan melahirkan calon pemimpin masa depan yang dapat membangun negeri ini menuju negeri yang aman dan makmur,” ujar Ronny.

 

 

Hadir Kepala Dinas Personel Lanud Rsn Kolonel PNB Dedy Supriyanto,S.E., pengurus Yasarini Cab.Lanud Rsn berserta panitia penerimaan lainya.