Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Satgas Yonko 462 PaskhasLatihkan Beladiri Pencak Silat di Bandara Enarotali

Bagikan via:

 

 

Personel Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Pos Bandara Enarotali yang terdiri dari Kopda M. Rudy yang dibantu 2 orang rekannya sebagai asisten pelatih melaksanakan kegiatan Pencak Silat Pembina Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) di Bandara Enarotali, Minggu (16/2).

 

Kegiatan ini bertujuan untuk melestarikan budaya dan mengenalkan bela diri asli Indonesia sekaligus membentuk karakter yang tangguh serta menjalin hubungan yang baik antara Personel Satgas Paskhas Bandara Enarotali dengan masyarakat setempat, dalam kegiatan tersebut masyarakat sangat merespon dengan sangat baik dan mendukung penuh dengan adanya kegiatan tersebut.

 

Adapun latihan dasar yang dilatih diataranya, Materi latihan fisik, Materi latihan tehnik, Materi latihan taktik, Pemeriksaan kondisi fisik, Pemanasan, Ausdouwer/ketahanan, dan Stamina.

 

Dansatgas Paskhas Letkol Pas Yoseph M. Purba, MAvnMgt, MMS, pcsc menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada personel Satgas Paskhas Pos Enarotali yang telah berinisiatif  membentuk dan melatih olah raga Pencak Silat kepada anak anak masyarakat yang berada di wilayah Bandara Enarotali dengan semangat.