Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Danlanud Rsn Sambut Kedatangan Presiden RI

Bagikan via:

 

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T.,M.M., sambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo, di Apron Baseops Lanud Rsn, Kamis (20/2/2020).

 

Pesiden Republik Indonesia tiba di Pekanbaru menggunakan Pesawat kepresidenan dalam rangka kunjungan kerja di Provinsi Riau.

 

Presiden Jokowi disambut oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya, Gubernur Riau Drd.H.Syamsuar, Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI MS.Fadhilah, Kapolda Riau Irjen Pol Agug Setya Imam Effendi.

 

Setelah tiba, presiden langsung menuju Posko Karhutla Riau di Ruang Rapat Arjuna guna mendengarkan Paparan Kapolda Riau tentang Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di Provinsi Riau.

 

Presiden Jokowi diagendakan akan melakukan sejumlah kegiatan dalam kunjungan kerja di Riau, Jumat (21/2) besok. Presiden akan memulai kegiatan dengan meresmikan pabrik serat rayon di Kabupaten Pelalawan.

 

Kemudian, akan meninjau pembangunan Tol Pekanbaru-Dumai. Setelah itu, presiden akan membagikan SK perhutanan sosial di Taman Hutan Raya Sultan Syarif Kasyim, yang berada di Kecamatan Minas, Kabupaten Siak.