Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Prajurit Yonko 462 PaskhasMenerima Ceramah Hukum

Bagikan via:

 

Kepala Hukum (Kakum) Wing III Paskhas Lettu Sus Andrie Gunawan, S.H. berikan ceramah Hukum bagi prajurit Yonko  462 Paskhas yang dilaksanakan di Aula Yonko 462 Paskhas,  Rabu(19/2).

 

 

Adapun materi yang diberikan dalam Ceramah hukum kali ini yaitu tentang Peraturan Disiplin Prajurit yang bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada para prajurit tentang pentingnya mentaati disiplin dalam bertugas.

 

 

Selain itu, ceramah hukum ini juga bertujuan untuk menambah pengetahuan dan wawasan prajurit Yonko 462 Paskhas dalam menyelesaikan suatu permasalahan hukum baik dilingkungan militer maupun sipil.

 

 

Kegiatan ceramah hukum yang diberikan Kakum tersebut diikuti dengan sangat antusias oleh seluruh prajurit Yonko 462 Paskhas, terlihat dari banyaknya pertanyaan-pertanyaan yang disampaikan kepada narasumber.

 

 

Danyonko 462 Paskhas Letkol Pas Yoseph M. Purba, MAvnMgt, MMS, pcsc yang diwakilkan oleh Wadanyonko menyampaikan dengan adanya ceramah hukum seluruh prajuritnya dapat  mengerti dan memahami tentang hukum di lingkungan Militer.