Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Satgas Pamrahwan Yonko 462 PaskhasLaksanakan Latihan Penanggulangan Kebakaran

Bagikan via:

 

Satgas Pamrahwan Yonko 462 Pos Timika dipimpin Lettu Pas Aji Yuda S. A, S. S. THan melaksanakan Latihan Penanggulangan Kebakaran dengan Personel Pemadam Kebakaran Bandara Mozes Kilangin Timika. Jumat (28/2).

 

Adapun kegiatan ini bertujuan untuk mengingat kembali keterampilan dan kemampuan Personel Satgas Paskhas Pos Timika tentang bagaimana penanggulangan kebakaran dan prosedur penggunaan alat Pemadam kebakaran karena Peralatan Pemadam merupakan salah satu syarat utama dalam operasional Penerbangan di Bandara. Selain bertugas sebagai pengaman Bandara, Satgas Pamrahwan Paskhas juga ikut serta mendukung operasional Bandara Mozes Kilangin.

 

Latihan ini dipimpin oleh Bapak Helmi Launga selaku Land Fireman di Bandara Mozes Kilangin. Bapak Helmi Launga menyampaikan bahwa latihan ini merupakan wujud kerjasama yang baik antara Personel Satgas Pamrahwan Paskhas dengan Personel Pemadam Kebakaran Bandara Mozes Kilangin karena dalam penanggulangan Kebakaran diperlukan kerjasama yang baik dari banyak pihak.