Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Pos Enarotali Bentuk Karakter Anak Usia Dini

Bagikan via:


 

Satgas Pamrahwan  Yonko 462 Paskhas Pos Bandara Enarotali dipimpin langsung Kapten Pas Agus Chandraca S. S. T.Han melaksanakan kegiatan melatih Peraturan Baris Berbaris ( PBB ) kepada anak-anak papua yang ada diseputar Bandara Enarotali, Jumat (13/3).

 

Melalui kegiatan melatihkan PBB diusia dini yang diberikan ini, diharapkan dapat terciptanya generasi penerus bangsa yang nasionalis, produktif, kreatif, serta berkarakter yang kuat. Dalam kegiatan tersebut, Sertu Budiarta (Baops) dan Sertu Ramadhan memberikan beberapa materi diantaranya adalah tentang baris berbaris, penghormatan dan  pengetahuan tentang tata cara baris berbaris, selain dari materi tersebut, kegiatan lain untuk menunjang semangat anak-anak adalah dengan adanya hiburan dan sedikit pelajaran yang diajarkan disekolah.

 

Dengan adanya kegiatan ini antusias anak-anak sangat tinggi bisa dilihat dari semangat yang diperlihatkan saat kegiatan tersebut, begitu juga dengan masyarakat seputar Bandara yang sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh Satgas Paskhas Bandara Enarotali.

 

Dansatgas Paskhas Letkol Pas Yoseph M. Purba, MAvnMgt, MMS, pscs, memberikan apresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan oleh Personel Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas di seputar Bandara Enarotali, dan diharapkan kegiatan ini dapat di jadikan sarana untuk mempererat hubungan dengan masyarakat di Enarotali.