Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Satgas Pamrahwan Yonko 462 PaskhasGelar Sosialisasi Bela Negara

Bagikan via:

 

 

Untuk menanamkan jiwa Bela Negara dikalangan pelajar di sekitar Bandara.  Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Pos Merauke dipimpin Lettu Pasukan Agus Subekti melaksanakan Sosialisasi Bela Negara di SMA Negeri 3 Merauke, Sabtu (14/3).

 

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa cinta terhadap tanah air dan pembentukan karakter bangsa yang didasari oleh kecintaan kepada NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 dalam menjamin kelangsungan hidup bangsa dan juga negara. Pada pelaksanaan kegiatan tersebut hadir 150 pelajar yang terdiri dari siswa dan siswi SMU 3 Merauke.

 

Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Merauke Bpk. Steven Jois Rumere S.Pd menyampaikan rasa terima kasih kepada personel Satgas Paskhas Yonko 462 Paskhas Pos Merauke yang telah memberikan sosialisasi dan himbauan kepada siswa – siswi nya, dan berharap semoga kegiatan ini bisa terus berjalan agar generasi muda penerus bangsa bisa mempunyai mental dan berkepribadian yang baik dimasa depan.

 

Dansatgas Paskhas Yonko 462 Paskhas Letkol Pas Yoseph M. Purba, MAvnMgt, MMS, pcsc  menyampaikan apresiasi kepada personel Pos Merauke dengan adanya kegiatan ini, Diharapkan kehadiran Personel Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Pos Merauke dapat membantu memberikan sosialisai Bela Negara terhadap kalangan pelajar di wilayah Merauke dan sekitarnya.