Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Lanud Rsn bersama PT Angkasa Pura II Peduli Dampak Covid-19

Bagikan via:

Lanud Roesmin Nurjadin  bersama PT Angkasa Pura II Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru Sinergi BUMN melaksanakan kegiatan pembagian sembako kepada karyawan Bandara SSK II dan masyarakat sekitar dalam rangka peduli dampak Covid-19, bertempat di Loby kantor Angkasa Pura II, Rabu (22/4).

 

Pada Sambutannya EGM Bandara SSK II Yogi Prastyo Suwandi mengatakan, agendanya kita akan melaksanakan kegiatan pemberian bakti sosial kepada stakeholder/karyawan yang ada di bandara kemudian juga Kepada masyarakat yang ada di sekitar bandara SSK II Pekanbaru.

 

kami mengucapkan terima kasih kepada komandan Lanud Roesmin Nurjadin, yang Sampai dengan saat ini kita bisa bersinergi sehingga kawasan bandara ini kondisinya aman, sebagaimana yang pernah kita harapkan bersama.

 

Untuk jumlah yang kami salurkan  ada sekitar 600 paket sembako, diantaranya 100 paket yang kita salurkan kepada rumah sakit RSUD kemudian juga ke Puskesmas Marpoyan.  Harapan kami mudah-mudahan nanti kita bisa lanjut sehingga kita membantu bagi seluruh stakeholder di bandara yang mungkin baik secara langsung maupun tidak langsung terdampak Covid 19.

 

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka S.T.,M.M mengatakan  sangat menyambut baik kegiatan Sinergi BUMN  ini yang dimana kita tahu bahwa wabah Covid 19  Sangat membawa beban ekonomi Kepada masyarakat.

 

“Oleh karena itu sebagai wujud kepedulian Lanud Roesmin Nurjadin bersama PT Angkasa Pura II dengan bantuan sembako dapat membantu ketahanan pangan bagi karyawandan masyarakat sekitar”, lanjud Danlanud Rsn.