Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Yonko 462 Paskhas Laksanakan Bakti Pulanggeni Melawan Covid-19

Bagikan via:

 

Sebagai bentuk rasa kepedulian dari dampak penyebaran Wabah Covid-19, Batalyon Komando 462 Paskhas melaksanakan kegiatan dengan membagikan bantuan sosial kepada masyarakat di sekitar wilayah Kota Pekanbaru.  Senin (20/04).  

 

Adapun bantuan sosial kebutuhan pangan yang diberikan oleh prajurit Batalyon Komando 462 Paskhas kepada warga yang kekurangan berupa beras, gula dan masker dengan menggunakan kendaraan secara mobile.

 

Danyoko 462 Paskhas Letkol Pas Yoseph M. Purba, MAvn Mgt, MMS, pcsc menyampaikan pemberian bantuan sosial ini merupakan bentuk kepedulian kita untuk membantu dan mengatasi kesulitan rakyat disekitar wilayah Pekanbaru akibat dampak dari penyebaran wabah Covid-19.

 

“Pelaksanaan pemberian bantuan ini harus sesuai dengan protokol kesehatan dengan menerapkan  Physical Distancing (pembatasan fisik) dan Social Distancing (pembatasan sosial), agar dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan tertib dan aman”, tambah Danyonko.

 

Bapak Nasirwan selaku Ketua Pemuda Jl. Teratai Kecamatan Sukajadi, Kota Pekanbaru mengucapkan terima kasih atas bantuan dari prajurit Batalyon Komando 462 Paskhas Pulanggeni yang dengan ikhlas memberikan bantuan, sehingga dapat membantu kesulitan masyarakat akibat dampak dari penyebaran wabah Covid-19.