Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Ditengah Pencegahan Covid-19, Ny.Irenne Moningka Bagikan Paket Bantuan

Bagikan via:

Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Ny.Irenne Ronny I Moningka, bagikan paket bantuan dalam upaya mencegah dan mempercepat memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Gedung Serba Guna (GSG) Lanud Roesmin Nurjadin, Jumat (29/5/2020).

Paket bantuan langsung diserahkan oleh Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Ny.Irenne Ronny Moningka dan didamping pengurusnya kepada, anak usia 0-2 tahun, usia 3-4 tahun, usia 5-17 tahun dan anak perempuan dewasa serta perempuan lansia.

Disela-sela acara Ny.Irenne Moningka mengatakan, kegiatan ini terselenggara adalah ikut peduli dan merasa prihatin akibat dampak penyebaran covid-19, kita berharap dengan paket bantuan ini akan dapat meringankan para anak-anak, lansia dan orang tua dalam memenuhi ketahanan pangan dan kesehatan keluarga.

“Anak-anak sebagai penerus generasi bangsa, dengan dampak covid-19 ini, hendaknya jangan berpengaruh baik terhadap pendidikan maupun terhadap kesehatan keluarga, dengan bantuan ini saya yakin dapat meringankan beban kebutuhan pangan dan sekaligus meningkatkan kesehatan dan ketahanan fisik keluarga,”ujar Irenne.

Ny. Irenne menjelaskan, dimasa covid-19 ini, berharap agar kita semua dapat mengikuti anjuran pemerintah untuk disiplin, menjaga kebersihan, karena kepatuhan dan ketaatan merupakan kunci untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Hindari keluar rumah, jika tidak ada keperluan yang mendesak, jika memang harus bekerja di luar selalu menggunakan masker dan tetap menjaga jarak aman serta dapat menghindari berkumpul atau bergerombol walaupun pada akhirnya membawa pada konsep new normal life, yang secara bertahap mulai diimplementasikan,” kata Irenne.