Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

dr.Finna Adi Irawan, Trimakasih Kepada TNI AU

Bagikan via:

Kegiatan live by zoom on air program yang ditaja oleh TV News bekerjasama dengan Dinas Penerangan Angkatan Udara (Dispenau) dengan tema: Kesatria Dirgantara Pejuang Corona, mendapat apresiasi dan kebahagiaan sendiri serta ucapan terimakasih dari Ny. dr. finna Martias istri dari Kapten Kes dr.Adi Irawan saat ditemui oleh Kepala Penerangan Lanud Roesmin Nurjadin Letkol Sus M.Zukri, S.Ag, bertempat dirumah kediaman Jln Mangga IV Kecamatan Sukajadi Pekanbaru- Riau, Senin (1/6/2020)

Rasa terharu dan gembira dapat dilihat diwajah dr.Finna Adi Irawan saat bertatap muka dengan Asops Kasau Marsda TNI Henri Alfiandi, Ny. Ir.Santi Hendri Alfiandi dan bersama Kapten Kes dr.Adi Irawan yang bertugas sebagai Gugus Depan Covid-19 di Rumah Sakit Khusus Infeksi Pulau Galang Batam Kepulauan Riau disiarankan langsung lewat TV News dan live by zoom program New.

“Kurang lebih 5 bulan kami tidak bisa berkumpul akibat pandemi virus covid-19 ini, karena suami harus bertugas merawat pasien covid-19 di Rumah Sakit Khusus Infeksi Covid -19 Pulau Galang Batam, tentu banyak sedikitnya berpengaruh kepada keluarga kami, namun dengan adanya dialog ini dapat membangkitkan semangat baru apalagi kami bisa berdialog langsung dengan Asops Kasau Marsda TNI Henri Alfiandi beserta Ny. Hendri Alfiandi Ir. Santi Pratiwi dan suami saya Kapten Kes dr.Adi Irawan”ucap Ny. Finna Irawan.

Nampak hadir dalam acara on air program, Mayor PNB Aldi A.Pattiroei di Biak, Papua bersama istri Serka Nova Rahmawati di Makassar.