Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Danlanud Rsn Tinjau Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 Riau

Bagikan via:

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T.,M.M., dampingi Gubernur Riau dalam rangka peninjauan penegakan disiplin pelaksanaan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 Provinsi Riau bertempat di Mal SKA Jl.Soekarno-Hatta dan Pasar Buah Jl.Jendral Soedirman Pekanbaru, Selasa (2/6/2020)

Disela-sela kunjungan Gubernur Provinsi Riau Drs.H.Syamsuar menjelaskan, bahwa kami Pemerintah Provinsi Riau beserta TNI-POLRI dan instansi terkait sengaja melakukan peninjauan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat agar dapat melaksanakan disiplin kesehatan.

“Masyarakat bisa bekerja, ekonomi bisa bangkit, tapi tetap aman Covid-19 oleh karena itu tentunya kita harus menerapkan protokol Kesehatan, apalagi pemerintah belum mencabut darurat kesehatan walaupun PSBB sudah tidak lagi, kami memberi kesempatan, terutama kepada semua pengujung biasanya lama dirumah kini memberi penyegaran tapi tetap gunakan protokol kesehatan wajib gunakan masker dan jaga jarak,”ucap Syamsuar.

Pada pukul 16.05 WIB Forkopimda Riau meninggalkan mal SKA menuju Pasar Buah Jl. Jend. Sudirman dan disambut oleh GM. Toko Pasar Buah Akun, selanjutkan melakukan kegiatan peninjauhan fasilitas Protokol Kesehatan yang disediakan oleh Toko Pasar buah dan peninjauhan stand dagangan.

Turut hadir, Wakil Gubernur Riau Brigjen TNI Purn. Edy Natar Nasution, Kapolda Riau Irjen Pol. Agung Setya Imam Efendi, Danrem 031/WB, Kolonel Inf M. Syech Ismed, Dandim 0301/Pekanbaru dan Kapolresta Pekanbaruserta Kadiskes Provinsi Riau.