Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Danlantamal I Dumai Sambangi Danlanud Rsn

Bagikan via:

Komandan Pangkalan Utama TNI AL Dumai Kolonel Laut (P) Himawan MMSMC., menyambangi Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T., M.M., bertempat diruang VIP Mako Lanud Rsn, Kamis (18/6/2020).

Kunjungan Danlantamal I Dumai tersebut dalam rangka agenda silaturrahmi di jajaran Forkopimda Provinsi Riau semenjak dilantiknya sebagai Danlantamal I Dumai.
Dalam pertemuan silaturrahmi yang berlangsung dengan suasana penuh keakraban itu, Danlanud Rsn Marsma TNI Ronny Irianto Moningka mengucapkan, selamat datang dan selamat mengemban tugas baru sebagai Danlantamal I Dumai semoga dalam melaksanakan tugas sehat dan sukses selalu.

Danlantamal I Dumai Kolonel Laut (P) Himawan mengatakan, terimakasih kepada Danlanud Rsn Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, yang telah menerima kami sambari berharap dapat bekerjasama terutama dalam mendukung program pemerintah Provinsi Riau dan begitu juga tugas TNI kedepannya.

“Kami berharap mohon arahan dan bimbingan dari Danlanud Rsn dalam melaksanakan tugas sebagai pejabat baru dan Forkopimda Riau,”ucap Himawan.

Kunjungan Danlantamal I Dumai didampingi Dandenpom Lanal Dumai Mayor Laut (PM) Encep Junjunan,S.P.d sedangkan dari Lanud Rsn hadir Kadisops Kolonel Pnb Dedy Supriyanto,S.M., dan Kadispers Letkol Adm Fauzan Zuhdi.