Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Ketua PIA Ardhya Garini Cab.12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Sumbang 1 Ekor Sapi

Bagikan via:

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Sumbang 1 ekor sapi dalam acara Hari Raya Kurban yang di gelar oleh Panitia Hari Raya Kurban Lanud Roesmin Nurjadin, bertempat di halaman belakang Masjid Amrullah Lanud Roesmin Nurjadin, Jumat (31/7/2020).

Dilokasi pemotongan, Ketua PIA Ardhya Garini Cab.12/D.I Lanud Rsn Ny.Irenne Moningka menyerahkan secara simbolis kepada Seksi Pemotongan Hewan Qurban Kapten Kal Slamet Santoso.

Saat ditemui oleh Letkol Zukri Kapen Lanud Rsn, Ny.Irenne Moningka mengatakan, di hari Raya Idul Adha yang penuh berkah ini, kami turut berbagi kepada kaum du’afa yang selama ini tidak pernah merasakan daging, sehingga di hari yang penuh suci ini mereka ikut berbahagia.

“Selain itu sebagai lambang ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang telah memberikan rejeki yang begitu banyak, alangkah bahagianya kita di hari ini ikut berkorban,”ungkap Ny.Irenne.

Ny.Irenne menjelaskan, ditengah penyebaran covid-19 yang melanda dunia dan khususnya bangsa Indonesia saat ini, telah berdampak pada semua sendi kehidupan, oleh karena itu alangkah baiknya kita saling berbagi, untuk membantu masyarakat yang terpapar, dan berharap covid-19 cepat berakhir.

Turut mendampingi Komandan Lanud Rsn Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T.,M.,M, dan turut hadir Danwing 6 Kolonel PNB Setiawan, Kadisops Kolonel PNB Dedy Supriyanto, Para Dansat dan pejabat serta pengurus lainya.