Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Peringati HUT Ke-5, Wing 6 Lanud Rsn Gelar Syukuran Secara Sederhana

Bagikan via:

Wing 6 Lanud Roesmin Nurjadin gelar syukuran secara sederhana dalam rangka memperingati Hut ke-5 Wing 6 Lanud Roesmin Nurjadin (1 September 2015 s.d. 1 September 2020) bertempat di ruang loby Wing 6 Lanud Rsn, Selasa (1/9/2020).

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T.,M.M., mengatakan, dengan bertambahnya usia Wing 6 kita berharap semakin profesional dalam melaksanakan tugas, pengabdian kepada bangsa dan negara terutama dalam mendukung tugas Lanud Roesmin Nurjadin.

“Saya Komandan Lanud Roesmin Nurjadin bersama staf mengucapkan selamat Hut Wing 6 ke-5 semoga semakin sukses dan jaya selalu, saya bangga kepada Wing 6 karena selama ini telah menunjukan dedikasi dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara terutama dalam mendukung tugas Lanud Roesmin Nurjadi,”ujar Ronny.

Selanjutnya ditempat yang sama, Komandan Wing 6 Lanud Rsn Kolonel mengatakan, memperingati Hut Wing 6 kali ini sengaja digelar secara sederhana karena masih dalam pandemi covid-19, dan di Hut Wing 6 ke-5 kami berharap dan berdoa agar covid-19 cepat berakhir dan kita dapat beraktifitas kembali dalam mendukung tugas TNI AU.

“Walaupun di masa covid-19, semangat prajurit Wing 6 tidak boleh kendor, tunjukan loyalitas dan pengabdian dalam melaksanakan tugas, meskipun dalam serba keterbatasan, namun yakinlah dengan pengabdian yang ikhlas,Allah Swt pasti memberikan yang terbaik bagi kita,”ujar Setiawan.

Setiawan menambahkan, saya mengucapkan terimakasih dedikasi personel Wing 6 yang telah menunjukan kinerja yang baik selama ini, kedepannya agar lebih ditingkatkan lagi, jaga nama baik Wing 6 dan kebersamaan serta kekompakan dalam melaksanakan tugas.

Nampak hadir hadir Kafaslat Wing 6 Letkol PNB Bambang Apriyanto beserta pejabat dan personel Wing 6 lainya.

Kegiatan diawali dengan doa bersama, pemotongan tumpeng dan foto bersama.

????????????????????????????????????