Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Jumat Berkah, Ny. Irenne Ronny Irianto Moningka Turut Berbagi

Bagikan via:

Jumat berkah, di masa Pandemi Covid-19 Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Ny. Irenne Ronny Irianto Moningka turut berbagi kepada anak-anak Yatim Piatu Sidomulyo Timur tempat di Masjid Amrullah Lanud Roesmin Nurjadin, Jumat (25/9/2020).

Nampak hadir, Para Kadis, Dansat dan Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin dan puluhan anak yatim piatu.

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Ny. Irenne Ronny Irianto Moningka mengatakan, tujuan Jumat berkah ini adalah saling berbagi untuk meringankan beban bagi para anak-anak Yatim Piatu terutama yang terdampak pandemi Covid-19.

“Semoga apa yang kita berikan ini banyak atau sedikitnya sangat bermanfaat dan bisa meringankan beban bagi warga, apalagi dalam kondisi pandemi Covid-19 seperti ini,” ujarnya Ny. Irenne.

Dalam kesempatan tersebut, Ny. Irenne mengatakan, Jumat berkah ini akan rutin kita lakukan, tujuanya adalah sebagai implementasi untuk menanamkan nilai syukur, dan menyisihkan rejeki untuk peduli terhadap sesama.

“Saya mengimbau kepada Keluarga Besar Lanud Roesmin Nurjadin khususnya istri prajurit mari kita gemar berbagi, agar mereka merasakan kebahagiaan sebagaimana kebahagiaan yang kita miliki,” kata Ny. Irenne.

Ny.Irenne kembali mengajak, di masa pandemi Covid-19 agar selalu menjalankan protokol kesehatan yang disebut dengan 3 M yaitu : Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak, agar mampu memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dan kita berdo’a agar Covid-19 cepat berakhir.