Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Yonko 462 Paskhas Upacara Korps Kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober 2020

Bagikan via:


Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas Letkol Pas Yoseph M Purba MAvnMgt, MMS, pcsc memimpin upacara kenaikan pangkat di Aula Markas Batalyon Komando 462 Paskhas, Kamis (01/10).

Sejumlah 94 personel terdiri dari Perwira Lettu-Kapten 1 orang, Bintara terdiri dari Serka-Serma 3 orang, Sertu-Serka 6 orang, Serda-Sertu 1 orang, Tamtama terdiri dari Koptu-Kopka 3 orang, Kopda-Koptu 4 orang, Praka-Kopda 28 orang, Pratu-Praka 9 orang dan Prada-Pratu 39 orang yang mengikuti Upacara Korps Kenaikan Pangkat satu tingkat lebih tinggi yang di pimpin langsung oleh Danyonko 462 Paskhas.

Danyonko Letkol Pas Yoseph M Purba MAvnMgt, MMS, pcsc menyampaikan dalam sambutannya kenaikan pangkat ini tidak mudah dan serta merta begitu saja karena secara kedinasan sudah diperhitungkan sebelumnya bahwa kenaikan pangkat dan golongan satu tingkat lebih tinggi telah memenuhi berbagai kriteria dan persyaratan.

Pada akhir amanatnya, Danyonko menyampaikan kepada prajurit bahwa dengan kenaikan pangkat ini hendaknya tidak menjadikan prajurit menjadi diri pribadi yang sombong dan takabur. Syukuri apa yang telah di dapat kelak akan di pertanggung jawabkan masing-masing.