Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Umat Hindu Lanud Rsn Gelar Doa Keselamatan Dalam Tugas

Bagikan via:

Bertempat di Pura Jagatnatha Simpang 3 Pekanbaru Umat Hindu Lanud Roesmin Nurjadin telah digelar Doa Bersama untuk keselamatan Negara Kesatuan Republik Indonesia khususnya keselamatan TNI Angkatan Udara dalam melaksanakan tugas, Jumat (9/10/2020).

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T.,M.M., mengatakan, dalam pelaksanaan tugas doa sangatlah penting karena kita bermohon mendapatkan pertolongan Tuhan, karena Tuhanlah yang dapat memberikan pelindungan kepada kita.

“Oleh karena itu saya mengajak seluruh umat beragama di Lanud Roesmin Nurjadin khususnya agama Hindu, kapanpun agar selalu mendokan keselamatan bangsa Indonesia agar terjauh dari musibah dan bencana, dan begitu juga buat TNI AU dalam setiap pelaksanaan tugas terhindar dari accident,”ungkap Ronny.

Sedangkan Komandan Satuan Polisi Militer (Dansatpom) Lanud Rsn Letkol Pom I Nyoman Swardita, bahwa tujuan kegiatan doa ini adalah memohon kepada Sang Hyang Widi, penguasa jagad, untuk memberi keselamatan dan keutuhan bangsa dan negara. Selain juga memohon agar Lanud Rsn senantiasa dilindungi selama bertugas.

“Kami mengharapkan agar kedamaian negara Indonesia ini selalu terjaga dengan baik, dengan ibadah Tri Sandhya yaitu hubungan antar waktu atau antar ruang, Tuhan dapat memberikan pertolongan kepada hamba-Nya,”tutur I Nyoman.