Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Yonko 462 Paskhas Melaksanakan Lomba Antar Satuan Operasional (Laso)

Bagikan via:

Dalam rangka memelihara dan meningkatkan Kesiapan Operasional Satuan serta pembinaan kemampuan, sebanyak 163 prajurit Yonko 462 Paskhas dipimpin langsung Danyonko 462 Paskhas Letkol Pas Yoseph M. Purba, MAvnMgt, MMS, pcsc melaksanakan Lomba Antar Satuan Operasional (LASO) TNI AU unsur Paskhas TA. 2020. Jumat (08/10).

Adapun rangkaian pelaksanaan Lomba Antar Satuan Operasional TNI AU unsur Paskhas adalah dilaksanakan pada tanggal 5 s.d 9 Oktober 2020 yang meliputi materi lintas medan dengan jarak 9 KM dengan beban ransel 10 Kg, ujian tertulis Navigasi Darat (Navrad), menembak senapan, halang rintang, praktek Navigasi Darat (Navrad), praktek LCR, renang militer, menembak senjata bantuan di daerah AWR Siabu.

Pada kesempatan ini Danyonko 462 Paskhas Letkol Pas Yoseph M. Purba, MAvnMgt, MMS, pcsc menyampaikan apresiasi kepada seluruh prajurit Batalyon Komando 462 Paskhas, yang telah melaksanakan kegiatan LASO dengan penuh semangat dan pantang menyerah. Diharapkan dengan selesainya LASO ini prajurit dapat meningkatkan motivasi untuk terus berlatih, sehingga dalam pelaksanaan kegiatan kedepan nantinya mampu memberikan yang terbaik untuk satuan sendiri maupun Korpaskhas.