Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Di Usia Ke-6, Rydder Jalin Tali Asih

Bagikan via:

Rydder atau Skadron Udara 16 Wing 6 Lanud Roesmin Nurjadin, di usia ke-6 jalin tali asih dengan mengunjung panti asuhan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Skadud 16 yang diperingati setiap tanggal 17 Oktober, kali ini mengunjungi panti asuhan yang bertempat di Panti Asuhan Darul Ilmi dan Panti Asuhan Jehova Jireh Pekanbaru, Jumat (16/1/2020).

Komandan Skadron Udara 16 Mayor Pnb Andri “Harpy” Setyawan, S.T., MMOAS. mengatakan, dimasa Pandemi Covid-19 kegiatan peringatan HUT Skadud 16 ke-6 dilaksanakan secara sederhana, tidak ada acara higar bingar, hanya melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial seperti, jalin tali asih ke Panti Asuhan, dimana kali ini Panti Asuhan Darul Ilmi dan Panti Asuhan Jehova Jireh, mereka sangat mengharapkan dan uluran tangan serta bantuan, akibat pandemi covid-19.

“Dengan kegiatan jalin tali asih ini, Skadud 16 turut berbagi, banyak sedikitnya akan dapat mengurangi beban hidup yang dihadapi, serta dapat memotivasi anak-anak Panti Asuhan agar tetap semangat dalam menjalani kehidupan ini” ujar Mayor Pnb Andri.

Mayor Pnb Andri Setyawan mengatakan, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 saya mengharapkan kepada seluruh keluarga panti asuhan agar tetap menjalankan protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan yang dikenal dengan 3M.

Selanjutnya Mayor Pnb Andri menjelaskan, bahwa setelah melaksanakan jalin tali asih, personel Skadud 16 melaksanakan doa bersama mohon perlindungan dan pertolongan dari Allah Swt agar diberikan kemudahan dan kesuksesan dalam melaksanakan tugas TNI Angkatan Udara.