Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Yonko 462 Paskhas Ikuti Upacara Virtual HUT Ke 73 Korpaskhas

Bagikan via:

Dalam rangka memperingati HUT Ke-73 Korpaskhas, Batalyon Komando 462 Paskhas melaksanakan Upacara Virtual di Makoyon 462 Paskhas, Sabtu (17/10).

Adapun HUT Ke 73 Korpaskhas ini mengangkat tema “Dilandasi Jiwa Ksatria, Militan, Loyal dan Profesional, Korpaskhas siap mendukung tugas TNI Angkatan Udara Demi NKRI” yang digelar secara virtual terpusat di Auditorium Mabesau Jakarta dengan Irup Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P.

“Tanamkan mindset dalam setiap hati dan pikiran kalian, untuk tidak cepat merasa puas diri. Teruslah berinovasi dan mengevaluasi, agar Korpaskhas senantiasa tumbuh semakin hebat, semakin tangguh, dan semakin disegani. Ingatlah Prajurit hebat bukanlah mereka yang cuma tahu kelebihannya, tapi juga tahu apa yang jadi kekurangannya dan kemudian berusaha untuk memperbaikinya. Prajurit tangguh bukanlah mereka yang tak mengenal rasa takut, tapi mereka yang bisa mengendalikan rasa takutnya, tahu risiko tugasnya, dan tetap semangat berjuang dengan kemampuan terbaik di atas risiko yang akan dihadapi”. “Dirgahayu Korpaskhas TNI Angkatan Udara di mana pun kalian bertugas.Terima kasih atas segala pengabdian yang telah kalian darma baktikan kepada bangsa dan negara. Semoga segenap prajurit dan keluarga besar Korpaskhas, senantiasa diberikan petunjuk, kekuatan, dan keberanian demi tegaknya kedaulatan negara Indonesia yang kita cintai bersama”. Tegas Kasau.

Selesai melaksanakan Upacara Virtual Peringatan HUT Korpaskhas Ke-73 dilanjutkan Acara Syukuran dengan pemotongan Tumpeng, sebagai bentuk bersyukur prajurit Paskhas kepada Allah SWT dalam memperingati HUT Korpaskhas Ke-73 tahun 2020.