Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Danlanud Rsn Bersama Forkopimda Riau Tinjau Posko Perbatasan Riau-Sumbar

Bagikan via:

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., dampingi Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar meninjau posko check point Perbatasan Riau dengan Sumatera Barat (Sumbar) tepatnya di kabupaten Kampar terkait libur panjang pada tanggal 28-30 Oktober 2020, Rabu (28/10/20).

Pada Pos Check Point ini, rombongan juga melakukan peninjauan terkait pelaksanaan tugas para personel gabungan yang ditugaskan mempercepat serta memberikan arahan tentang pelaksanaan tugas yang harus dilakukan para personel gabungan di Pos Check Point ini serta melihat kondisi posko dan kepatuhan masyarakat menerapkan protokol kesehatan.

Gubri menuturkan, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Kampar kemudian Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kampar yang sudah menyiapkan posko terpadu. Ia berharap dengan adanya posko ini bersama dengan Provinsi Sumbar dapat menjaga dari penularan Covid-19.

“Dengan adanya libur panjang ini semoga tidak menambah lebih banyak penularan Covid-19, inilah salah satu usaha kita untuk mengatasi penularan Covid-19,” tutur Gubri.

Gubri menjelaskan, dengan adanya posko ini masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan. Terlebih lagi langkah ini dilakukan untuk kepentingan bersama terutama dalam rangka menjaga kesehatan masyarakat.

Turut hadir mendampingi Gubernur Riau, Kapolda Riau Agung Setya Imam Effendi, Danrem 031/ Wira Bima Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan, Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Mimi Yuliani Nazir dan Plt Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Riau Indra Putra Yana.

????????????????????????????????????