Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Lanud Rsn Hadiri pertemuan Bersama Pertamina Guna Alih Kelola Wilayah Kerja Rokan

Bagikan via:

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T.,M.M., yang diwakili Kepala Dinas Logistik (Kadislog) Lanud Roesmin Nurjadin Kolonel Tek Dwi Wihananto,S.E., hadiri pertemuan dengan PT Pertamina Hulu Rokan dalam rangka penyampaian rencana alih kelola wilayah kerja Rokan dan sekaligus realisasi bantuan masker, bertempat di Gedung Daerah Balai Serindit Provinsi Riau, Rabu (11/11/12).

Hadir pada kesempatan tersebut Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Riau dan jajaran Direktur Pertamina Hulu Rokan.

Gubernur Riau H. Samsuar menjelaskan Blok Rokan ini ada 7 wilayah kab kota dari 12 kabupaten-kota di Provinsi Riau. Sehingga kehadiran pejabat daerah ini juga penting untuk komunikasi bersama menselaraskan komitmen untuk meningkatkan produksi Migas di Provinsi Riau.

“Alih kelola dari Chevron ke Pertamina Hulu akan dilaksanakan pada 9 Agustus 2021 mendatang. Hal ini diperlukan sinergi semua pihak yang terkait agar alih kelola ini berlangsung baik”, lanjutnya .

Gubernur juga menjelaskan 9 Agustus 2021, alih kelola tidak begitu lama lagi, banyak yang perlu di koordinasikan , terutama komitmen dalam rangka pengelolaan blok Rokan di masa akan datang. beberapa hal tentunya ini barangkali menjadi komitmen direktur dan ada menjadi komitmen Pemerintah Provinsi Riau.