Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Danlanud Rsn Dampingi Gubri Sosialisasikan Prokes dan Bagikan Masker

Bagikan via:

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Andi Kustoro damping Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Riau, Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, dan Wali Kota Pekanbaru Firdaus menyosialisasikan protokol kesehatan (prokes) dan membagikan masker kepada pedagang dan pengunjung Pasar Senapelan Pekanbaru, Rabu (10/2/2021).

Dalam kesempatan tersebut, rombongan menyusuri area pasar sambil membagikan masker kepada pengunjung dan penjual di pasar. Disana, terlihat rombongan memakaikan langsung masker kepada anak-anak dan beberapa orang dewasa yang tidak memakai masker. Kegiatan yang ditaja oleh Kapolda Riau tersebut membagikan 11.000 masker serta 10 ton beras yang siap dibagikan kepada masyarakat.

“Kegiatan menyosialisasikan prokes dan membagikan masker bagi pengunjung dan penjual di Pasar Senapelan ini adalah bagian untuk meningkatkan disiplin terhadap protokol kesehatan,” kata Gubri.

Gubri berharap masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan yang bertujuan menjaga dan melindungi diri dari penularan virus Corona.