Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Danlanud Rsn Hadiri Pelantikan Bupati Kabupaten Pelalawan

Bagikan via:

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Andi Kustoro Menghadiri acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan Zukri Misran-Nasaruddin yang di Pimpin oleh Gubernur Riau, H. Syamsuar, M. Si, di balai Pelangi Gedung Daerah Provinsi Riau, Senin (26/4/21).

Hadir pada kesempatan tersebut, Wakil Gubernur Riau, Brigadir Jenderal TNI (Purn.) H. Edy Afrizal Natar Nasution, S.I.P, Wakil Gubernur Riau, Brigadir Jenderal TNI (Purn.) H. Edy Afrizal Natar Nasution, S.I.P, Danrem 031/WB, Brigjen TNI M. Syech Ismed S.E., M.Han, Ketua DPRD Provinsi Riau, bpk. Yulisman,S.Si.

Gubri pada sambutannya mengucapkan selamat dan ia percaya bahwa Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan ini dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

Ia menyebutkan, pengucapan sumpah yang diucapkan ini mengandung tanggung jawab terhadap bangsa dan negara Republik Indonesia, tanggung jawab memelihara Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 serta tanggung jawab terhadap kesejahteraan rakyat.

“Dengan amanah yang telah diberikan, akan dapat membawa kemajuan dan kesejahteraan lebih baik, membawa perubahan bagi Kabupaten Pelalawan. Merangkul seluruh kalangan masyarakat, lakukan koordinasi bersama DPRD dan Forkopimda, serta tokoh masyarakat demi kemajuan Kabupaten Pelalawan. Dengan mewujudkan janji-janji kampanye, yang disampaikan kepada masyarakat,” kata Gubri.