Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

PIA AG Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Ikuti Halal Bihalal Secara Virtual

Bagikan via:

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Ny. Iswari Andi Kustoro beserta Pengurus Cabang diikuti Pengurus Ranting di Jajaran PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin mengikuti acara Silaturahmi dan Halal Bihalal Keluarga Besar PIA Ardhya Garini dan Yasarini Pengurus Pusat secara Virtual melalui Zoom meeting dengan Tema “Silaturahmi Menjaga Sinergi Serta Kolaborasi Guna Meningkatkan Kualitas Diri”, Yang dilaksanakan di Rupat Mako Lanud Rsn, Senin (24/5/21).

Ketua Umum (Ketum) Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Ny. Nanny Hadi Tjahjanto pada sambutannya mengatakan silaturahim bukan hanya sekedar berjabat tangan atau memohon maaf saja, tetapi juga menyambung hubungan untuk saling mengasihi.

silaturahim juga merupakan kunci terbukanya rahmat dan pertolongan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa untuk membangun kerukunan umat, persatuan, dan kesatuan yang kokoh serta mampu menyelesaikan permasalahan yang terjadi dalam kehidupan.

Ketum Yasarini menghimbau kepada seluruh hadirin Halal Bihalal untuk selalu menerapkan protokol kesehatan di manapun berada, mengingat bahwa virus covid-19 tidak mengenal usia.

Wakil Ketua Umum (Waketum) Yasarini Ny. Inong Fadjar Prasetyo yang merupakan Ketua Umum PIA Ardhya menyampaikan seluruh peserta Halal Bihalal dapat memberikan kontribusi yang nyata kepada bangsa dan negara melalui organisasi PiA Ardhya Garini dan Yasarini.