Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

HUT TNI, Lanud Rsn Terima Piagam Penghargaan Dari Puspen TNI

Bagikan via:

Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin menerima penghargaan dari Puspen TNI sebagai juara III lomba pembuatan video vlog tingkat TNI dengan tema, “Satuan Melawan Corona” dalam rangka memperingati HUT ke-76 Tentara Nasional Indonesia tanggal 5 Oktober 2021.

Sebelumnya Piagam dan Plakat diserahkan oleh Kadispenau Marsma TNI Gilang Buldansyah, S.Sos dan diterima oleh Kapen Lanud Rsn Letkol Sus M.Zukri, kemudian diserahkan kepada Danlanud Rsn Marsma TNI Andi Kustoro, S.E., tempat di Ruang Loby Lanud Rsn, Pekanbaru, Rabu (13/10/21).

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Andi Kustoro, S.E., mengatakan, ditengah situasi Covid-19, Lanud Rsn mendapatkan juara III lomba pembuatan video vlog, ini pencapaian yang luar biasa, dan merupakan bukti kerja keras Lanud Rsn dalam mengikuti dan berkontribusi dimasa pandemi ini.

“Alhamdulillah, dari ratusan video yang ikut seleksi hanya 51 satuan baik AD, AL dan AU yang ikut bersaing di tingkat TNI, dari seleksi tersebut maka Lanud Rsn mendapatkan juara III”,ungkap Andi Kustoro.

Andi menjelaskan, apapun jenis bentuk perlombaan yang melibatkan Lanud Rsn, hasilnya harus maksimal dan kita tampilkan yang terbaik, agar Lanud Rsn mendapat prestasi sebagaimana yang diraih saat ini.

“HUT ke-76 TNI dengan tema,” bersatu, berjuang, kita pasti menang”, oleh karena atas prestasi yang diraih ini, saya mengajak kepada seluruh satuan yang ada di Lanud Rsn untuk selalu kreatif dan inovatif, sebagai wujud kepedulian kita dinas di Lanud Rsn ini”,ujar Andi Kustoro.

Disamping mendapatkan uang pembinaan, Lanud Rsn juga menerima Plakat dan Piagam Penghargaan.