Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Menjelang HUT POMAU, Satpom Lanud Rsn Gelar Turnamen Volly Ball Antar Satuan

Bagikan via:

Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Polisi Militer TNI Angkatan Udara (POMAU) yang jatuh pada tanggal 1 November 2021, Satuan Polisi Militer (Satpom) Lanud Roesmin Nurjadin gelar turnamen volly ball antar satuan, tempat di Lapangan Voly Ball Satpom Lanud Rsn, Pekanbaru , Jumat (15/10/21).

12 tim volly ball siap bertanding mulai hari Kamis sore, dan dibuka langsung oleh Dansatpom Lanud Rsn Letkol Pom I Gede Eka Santika, S.H., M.P.M., dan sekaligus memperebutkan piala bergilir Dansatpom Lanud Rsn.

Komandan Satpom Lanud Rsn Letkol Pom I Gede Eka Santika, S.H., M.P.M., mengatakan, digelarnya turnamen volly ball, diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 POMAU, hal ini tujuannya adalah untuk menghargai dan menghormati kelahiran Pomau itu sendiri, disisi lain menjalin persahabatan dan rasa kesetiakawanan serta membentuk jiwa sportivitas antar insan TNI AU khususnya satuan yang ada di Lanud Roesmin Nurjadin.

“Kita lihat hari pertama antusias dari tiap-tiap pemain memperlihatkan kekompakan dan rasa guyub diantara mereka, paling tidak dapat mencairkan suasana yang lebih press”, kata orang no 1 dijajaran Satpom Lanud Rsn.

I Gede Eka Santika menambahkan, kegiatan olahraga olahraga ini, diharapkan dapat menciptakan semangat kebersamaan dan persaudaraan serta kekompakan, khususnya diantara personel yang ada di jajaran Lanud Rsn maupun ditengah-tengah lingkungan bermasyarakat.

“Selain volly ball ada lagi agenda lainya yang akan digelar seperti, pekan disiplin (Ops Gaktib), Karya Bakti, Anjang Sana ke Panti Asuhan, penilaian prajurit Polisi Militer Lanud Rsn berdedikasi, Golf bersama, dan perlombaan memancing serta syukuran”,ungkapnya.

Letkol Pom I Gede Eka Santika menjelaskan, kegiatan ini sekaligus untuk meningkatkan imun dimasa pandemi Covid-19, sehingga personel Lanud Rsn dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dan sekali lagi saya tekankan selam kegiatan berlangsung tetap disiplin menjalankan protokol kesehata.

Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.