Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Ketua PIA AG Ranting 02-12/D.I Staf Pangkalan Diserah Terimakan

Bagikan via:

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Ny.Iswari Andi Kustoro serahkan jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 02-12/D.I Staf Pangkalan dari Ny.Inay Dwi Wihananto., kepada Ny.Wiwik Parluhutan Siboro, tempat di Kantor PIA Ardhya Garini Cab.12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Senin (25/10/21).

Serahterima jabatan sejalan dengan acara sertijab Kadislog dan Kadispotdirga Lanud Roesmin Nurjadin.

Ny.Iswari Andi Kustoro dalam sambutannya mengatakan, serahterima jabatan pada hakekatnya proses dinamika organisasi, dimana memilikj makna yang sangat penting, karena jabatan adalah amanah dan kepercayaan yang diberikan, dengan harapan bisa membawa semangat baru untuk mengembangkan diri serta berkiprah dan berkarya dalam mendukung tugas-tugas suami, khususnya pada organisasi PIA Ardhya Garini sebagai wahana istri TNI AU dalam mengabdikan dan mengembangkan diri untuk mendukung tugas Lanud Roesmin Nurjadin.

“Saya menilai bahwa Ny.Inay Dwi Wihananto telah menunjukan dedikasi dan semangat yang tinggi untuk kemajuan organisasi, sehingga bisa memberikan warna kebersamaan dalam organisasi itu sendiri”,ujar Ny.Iswari Andi Kustoro.

Lebih lanjut dia mengatakan, apa yang dilakukan oleh Ny.Inay Dwi Wihananto agar diteruskan bahkan ditingkatkan oleh pejabat baru, semoga Ny.Wiwik Parluhutan Siboro lebih berinovatif dan proaktif dalam mengembangkan dan memajukan organisasi khususnya PIA AG Ranting 02-12/D.I Staf Pangkalan.

“Semoga momentum pergantian Ketua PIA AG Ranting 02-12/D.I Staf Pangkalan dapat memberikan warna baru untuk kemajuan organisasi PIA Ardya Garini dimasa akan datang”,harap Ny.Iswari Andi Kustoro.

Kegiatan diawali, pembacaan surat keputusan, dan penandatanganan berita acara serahterima jabatan.

Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.