Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Kadiskop UKM Kota Pekanbaru Apresiasi RAT Koperasi Staf Lanud Rsn

Bagikan via:

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Pekanbaru Sarbaini, mengapresiasi Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primer Koperasi TNI AU (Prinkopau)  Staf Lanud Roesmin Nurjadin tahun buku 2021, tempat di Mess Pringgodani I Lanud Roesmin Nurjadin, Jumat (5/2/22).

Agenda dihadiri oleh Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Rsn Kolonel Pnb Adhi Safarul Akbar,  mewakili Kapuskopau, serta anggota RAT Prinkopau Staf Lanud Roesmin Nurjadin.

Dalam kesempatan tersebut Sarbaini dalam sambutannya mengatakan, apresiasi Koperasi Primer Staf Lanud Roesmin Nurjadin, karena telah melaksanakan RAT tepat waktu pada awal tahun, inilah yang paling afdhal dalam melaksanakan rapat anggota tahunan, agar lebih cepat melakukan evaluasi kinerja tahun lalu dan memulai program kerja untuk tahun buku berikutnya.

Ia juga mengatakan, pelaksanaan RAT merupakan salah satu upaya menjalin hubungan yang harmonis diantara seluruh jajaran keanggotaan koperasi.

“Banyak dinamika yang terjadi didalam koperasi ini, baik katagori sehat maupun kurang sehat, koperasi yang sehat dimulai dari kepecayaan anggota terhadap kepengurusan dan pengawas”,jelasnya.

Lebih lanjut Sarbaini menegaskan, RAT juga menjadi waktu yang tepat bagi anggota untuk menyampaikan pendapat, kritik, dan saran, hal ini sangat bermanfaat dalam peningkatan kinerja pengurus dan pengawas demi kemajuan koperasi ke depan.

Kemudian, Ketua Prinkopau Staf Lanud Roesmin Nurjadin Kapten Kal Slamet .S mengatakan, majunya koperasi terletak pada kepedulian serta punya rasa memiliki anggota bahwa Primkopau Staf Lanud Rsn  adalah milik kita bersama yang arah tujuannya adalah ikut serta dalam mensejahterakan anggota, sekaligus saya himbau agar RAT Tahun Buku 2022 hari ini dapat menghasilkan keputusan, rumusan-rumusan program kerja dan anggaran tahun buku berikutnya yang lebih baik lagi.

“Mari kita jadikan RAT ini sebagai upaya konsolidasi untuk meningkatkan kinerja dan meningkatkan kesejahteraan anggota, dan seluruh peserta RAT agar tetap mempunyai komitmen untuk bersama-sama melakukan pengembangan koperasi yang ada agar lebih maju, silahkan kritik dan sampaikan saran untuk perbaikan kedepannya  dalam menyongsong persaingan yang semakin ketat”,ujar Slamet.

Slamet mengatakan, terimakasih kepada Diskop dan UKM Kota Pekanbaru yang terus melakukan pembinaan secara internal untuk kemajuan Prinkopau Staf Lanud Rsn dan kami akan terus berkoordinasi, agar koperasi ini lebih sehat dan semakin maju untuk tercapainya kesejahteraan anggota.