Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Dansathanlan Lanud Rsn Hadiri Pembukaan Pendidikan SPN

Bagikan via:

Komandan Satuan Pertahanan Pangkalan (Dansathanlan) Lanud Roesmin Nurjadin Mayor Pas Ade Afandi mewakili Danlanud Rsn menghadiri pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri gelombang I tahun ajaran 2022, tempat di halaman Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Riau,  Bangkinang-Kampar, Selasa (8/2/22).

Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal,S.IK, M.H ini, tampak hadir dalam kesempatan tersebut Muspida Riau dan tamu undangan TNI Polri turut juga dihadiri gubernur Riau diwakilkan oleh Kasatpol PP pemprov riau , Walikota Pekanbaru diwakili oleh Wakil walikota pekanbaru Bpk.Achyat, Bupati Kampar diwakili oleh Kepala Bappeda Kampar, Kajati Riau di Wakilkan oleh Kejaksaan Tinggi Riau Hutama Wisnu, S.H, M.H, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr Pria Budi, S.IK, M.H, Dandim 03/01 Pekanbaru Letkol Inf Nur Rohman Zein, S.E, M.M, dan tamu undangan lainnya.

Usai kegiatan pembukaan, saat dihubungi Kapen Lanud Rsn Letkol Sus M.Zukri, Dansathanlan Mayor Pas Ade Afandi menyampaikan, apresiasi dan selamat kepada orang tua beserta putra dan putrinya atas mengikuti Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gelombang I Tahun Ajaran 2022 tersebut, semoga dapat dibanggakan orang tua, keluarga dan masyarakat.

“Doa kami dari Lanud Rsn, agar pendidikannya berjalan dengan aman dan lancar, dan nanti akan melahirkan polisi yang tangguh dan dicintai rakyat,” ucapnya.

Lebih lanjut Ade Afandi menjelaskan, dengan adanya pendidikan ini berharap nantinya akan tercipta para Bintara Polisi  yang bermarwah dan profesional sesuai dengan harapan  Kapolda saat memberikan pengarahan tadi.

Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar