Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Team Basket Lanud Rsn Dan Bhayangkara Jalin Persahabatan

Bagikan via:

Team basket Lanud Roesmin Nurjadin dengan team basket Bhayangkara Polda Riau gelar pertandingan persahabatan dalam rangka meningkatkan sinergitas dan jalin silaturrahmi. Turut disaksikan oleh Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Andi Kustoro, S.E., di lapangan basket GOR Tri Buana Jln. Diponegoro, Suka Mulia, Sail-Pekanbaru- Riau,Kamis (17/2/22).

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Andi Kustoro, S.E., mengatakan, kegiatan ini merupakan hal yang positif, terutama dalam meningkatkan imun dimasa pandemi Covid-19.

“Pertandingan persahabatan tersebut sangat baik untuk menjalin silaturrahim dan sinergitas TNI-Polri, sehingga memberikan nuansa kebersamaan baik dalam tugas maupun agenda lainnya, tentunya ini akan mempererat hubungan baik antar Lanud Rsn maupun Polri, diharapkan kegiatan ini terus dilakukan maupun dengan instansi-instansi lainya”,ungkap Andi Kustoro.

Marsma TNI Andi Kustoro, S.E., menjelaskan, kalau ingin sehat tentu dengan olah raga, olah raga Basket Ball banyak manfaatnya.

Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Rsn Letkol Pnb Asri Efendi Rangkuti mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah inisiatif dari kedua institusi baik team basket dari Lanud Rsn maupun team basket Bhayangkara, dengan tujuan agar kedua team dapat meningkatkan kemampuan.

“Pertandingan ini bukan masalah menang ataupun kalah, insyaallah dengan sering berolah raga maka postur tubuh kita akan terpelihara”, katanya.

Rangkuti menambahkan, kami akan terus berkoordinasi dengan team basket lainya, untuk menjalin persahabatan, agar olahraga bagi generasi muda semakin diminati.

Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.