Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Kapen Rsn Hadiri Pembukaan Muswil 5 KAHMI

Bagikan via:

Mewakili Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, Kepala Penerangan lanud Rsn Letkol Sus H.M. Zukri hadiri pembukaan Msyawarah Wilayah (Muswil) V Majelis Wilayah Corps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MW KAHMI) Riau dengan tema; “Konsolidasi Peran KAHMI Riau Dalam Mewujudukan Masyarakat Cita yang Diridhoi Allah SWT”, bertempat di Hotel Grand Jatra Pekanbaru, Selasa (11/10/22).

Koordinator Presedium KAHMI Riau, juga menjabat Ketua DPRD Riau Yulisman mengatakan, KAHMI merupakan rumah besar alumni HMI untuk terus dirawat bersama-sama.

Yulisman berpesan, agar jangan berlama-lama di HMI, karena medan pengabdian yang sebenarnya menunggu begitu luas.

“Mari seluruh Alumni HMI, kita tunjukan komitmen kita, menciptakan masyarakat adil dan makmur, bermanfaat buat bangsa dan negara, jangan ada alumni HMI menganggur, medan pengabdiannya banyak”,ungkap Yulisman.

Sementara itu, Koordinator Presidium Majlis Nasional (MN) Korps Alumni HMI (KAHMI) Ahmad Doli Kurnia mengatakan, terimakasih kepada Yulisman yang telah menjalankan roda organisasi KAHMI Riau.

“Periode 2017-2022 di bawah Koordinator Wilayah, Yulisman sudah menjaga kekeluargaan KAHMI. Menjalankan roda organisasi dengan baik. Kalau memang dianggap bagus, kita teriskan saja”,ungkapnya.

Turut hadir, Gubernur Riau, Forkopimda, Senior Ulumni KAHMI.