Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Tak Terkalahkan, Tim Voli Ball Satpom Lanud Rsn Sabet Juara I

Bagikan via:

Tak terkalahkan, tuan rumah Tim Voli Satuan Polisi Militer (Satpom) Lanud Roesmin Nurjadin meraih juara I, setelah mengalahkan pasukan Kunta Wijayandanu Denhanud 475, dengan angka mutlak 3-0, dalam rangkaian kegiatan menjelang peringatan HUT ke- 76 Polisi Militer TNI Angkatan Udara (Satpomau) yang jatuh pada tanggal 1 November, tempat di Lapangan Voli Ball Satpom Lanud Rsn, Jumat (28/10/22).

Komandan Satpom Lanud Rsn Letkol Pom I Gede Eka Santika, S.H., M.P.M., berikan ucapan selamat dan merasa bangga atas torehan anak asuhannya meraih juara I dalam open turnamen Voli Ball dalam rangka HUT ke-76 Pomau.

Dia mengatakan, ini merupakan hadiah spesial di ulang tahun Pomau, dimana tim voli ball Satpom Lanud Rsn dengan gagah berani dan memiliki semangat juang yang tinggi, akhirnya mampu mengalahkan Denhanud 475 dengan angka mutlak 3-0.

“Dengan kemenangan ini tentunya akan menambah semangat tim voli ball Satpom Lanud Rsn, terutama untuk terus bisa berprestasi di event selanjutnya yang lebih bergensi lagi”, pungkasnya.

Letkol Pom I Gede Eka Santika mengatakan, jangan sampai karena tugas kita mengabaikan olah raga, teruslah berjuang.Kesuksesan dan keberhasilan tentunya tidak terlepas dari kemauan kita sendiri, karena hidup adalah pilihan.

Sebelumnya, menurut pengamat Voli Ball sekaligus Komentator kawakan Serda Catur Sigit Bintara Pawang Brigan Satpom Lanud Rsn sekali-kali mengatakan, keberhasilan Satpom Lanud Rsn meraih juara tidak lepas dari motivasi dan semangat yang diberikan oleh Komandan Satpom Lanud Rsn di saat berlaga, dan begitu juga Ibu Srikandi, Ny.Ni Kadek Eka Santika, yang turut mensuport para istri anggota Satpom agar memberikan semangat, yakinlah tanpa dorongan para Srikandi, mungkin akan terjadi sesuatu yang tidak diharapkan”,tuturnya.

Sebelumnya juga telah dilaksanakan pertandingan memperebutkan juara III antara Skadud 12 dan Skadud 16 dan dimenangkan oleh Skadud 16.

Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

WhatsApp Image 2022 10 28 at 21.40.162

WhatsApp Image 2022 10 28 at 21.40.18

WhatsApp Image 2022 10 28 at 21.40.17 1