Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Danlanud Rsn Pimpin Apel Luar Biasa Akhir Tahun 2022

Bagikan via:

Bertempat di Appron Baseops, Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ian Fuady pimpin Apel Luar Biasa Akhir Tahun 2022 yang dihadiri seluruh personel lanud Rsn beserta Insub antara lain Yonko 462 dan Denhanud 475 Kopasgat, Pazam dan Subdenkomlek TNI, Rabu (28/12/22).

Komandan Lanud Rsn Pada sabutannya menyampaikan kita dapat berbangga karena pada tanggal 6 Desember 2022 Lanud Roesmin Nurjadin mendapatkan penghargaan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MENPANRB) sebagai unit pelayanan berpredikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK). Untuk itu mari kita syukuri pencapaian ini dan kedepan mari kita tingkatkan upaya dan kinerja kita menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang Insya Allah akan berdampak nantinya kepada kesejahteraan berupa kenaikan tunjangan kinerja bagi prajurit dan PNS TNI.

“Pada saat ini program kerja dalam tahun anggaran 2022 akan segera berakhir. saya harapkan, tugas-tugas yang sudah dilaksanakan segera di evaluasi, sebagai tolak ukur untuk tugas-tugas di tahun depan. sedangkan tugas yang masih belum terlaksana, segera dituntaskan”, lanjut Danlanud Rsn.

Tidak lupa Danlanud Rsn mengucapkan selamat natal kepada seluruh umat Kristiani Lanud Roesmin Nurjadin dan “selamat tahun baru” kepada keluarga besar Lanud Roesmin Nurjadin

Danlanud Rsn berharap kedepan kepada seluruh Prajurit dan Pns Lanud Roesmin Nurjadin, untuk meningkatkan kinerja sesuai peran dan bidang tugas masing-masing, sehingga kekurangan yang terjadi dapat di eliminir dan diperbaiki pada tahun depan.

Menyikapi pencapaian positif yang telah ditorehkan, saya mengucapkan terima kasih dan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh personel Lanud Rsn, atas pelaksanaan tugas, prestasi dan pengabdian yang telah di darma baktikan sepanjang tahun 2022 ini.

Pada kesempatan tersebut Danlanud Rsn menyerahkan Piagam Penghargaan Kepada Ketua Tim Zona Integritas ( ZI )Lanud Rsn Danwingud 6 Kolonel Pnb Bagus Hariyadi B., serta penghargaan kepada personel Lanud Rsn yang berprestasi di bidang olahraga.