Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

DANLANUD RSN : SEHAT DAN KEBERSAMAAN

Bagikan via:

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ian Fuady bersama seluruh personel Lanud Roesmin Nurjadin, melaksanakan kegiatan olahraga bersama bertempat di Apron Baseops Lanud Rsn, Selasa (27/12/22).

Sebelum pelaksanaan olahraga bersama seluruh personil Lanud Rsn melaksanakan apel pagi terlebih dahulu, untuk mengetahui jumlah kehadiran personel, selanjutnya peserta apel pagi melaksanakan olahraga bersama senam aerobik yang dipandu dari sanggar senam Nandra.

Dalam arahannya Komandan Lanud Roesmin Nurjadin menyampaikan bahwa kegiatan olah raga bersama yang kita laksanakan pada pagi ini adalah untuk menjaga kesehatan,kebugaran, kebersamaan dan menjalin silaturrahim sesama personel Lanud Roesmin Nurjadin, agar tercipta suana kerja yang sehat serta penuh dengan semangat kekeluargaan.

“Harapan saya kepada seluruh peserta apel agar mengikuti kegiatan olahraga ini sampai dengan selesai supaya tubuh kita menjadi fres dan bugar ujar Danlanud”

Seluruh personel mengikuti senam dengan penuh semangat, terlihat bersorak dengan penuh kegembiraan mengikuti gerakan dari para instruktur senam, ditambah lagi paduan musik yang meriah membuat suasana menjadi seru dan ceria untuk mengikuti senam aerobik bersama ini.

Selesai melaksanakan senam aereobik bersama, seluruh Personel Lanud Roesmin Nurjadin menyantap sarapan sehat yang sudah disiapkan, seperti bubur, rebus-rebusan dan lain-lain

Hadir pada kesempatan tersebut, Komandan Wing Udara 6 Kolonel Pnb Bagus Hariyadi B, Para Kadis, Para Komandan Satuan dan Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin.