Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Kadispers Lanud Rsn : Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis

Bagikan via:

Bertempat di Gedung Balai Prajurit Edi Harjoko Lanud Roesmin Nurjadin, para orang tua Casis PA PK TNI sumber lulusan Perguruan Tinggi (reguler) tahun 2022 melaksanakan penandatanganan Pakta Integritas yang dipimpin oleh Kepala Dinas Personel Lanud Roesmin Nurjadin Kolonel Adm Efrizal Syah S.A.P., M.I. Pol., Selasa (3/1/23).

Penandatanganan ini disaksikan juga oleh Dantaspom Lanud Rsn, Letkol Pom I Gede Eka Santika, S.H.,M.P.M, Kaintel Letkol Sus Eko Darmawan S.I.P., Kakum Letkol Sus Ridwan Yunardi SH., MH.,serta dihadiri oleh para saksi dari orang tua/wali Casis.

Dalam arahannya Kadispers Lanud Rsn menyampaikan bahwa dalam penerimaan seleksi PA PK TNI tidak dipungut biaya dikarenakan dalam Visi dan Misi penerimaan adalah Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis serta Bebas dari KKN dan jangan percaya pada saat penerimaan seleksi ada yang mengatasnamakan panitia untuk memberikan janji yang dapat membantu dalam meloloskan seleksi PA PK TNI.

Kadispers berharap kepada casis yang dinyatakan lulus tingkat daerah, hendaknya terus mempersiapkan diri dengan maximal baik fisik, mental, maupun kesehatan, agar setiap tahapan-tahapan test nantinya dapat dilalui dengan hasil yang memuaskan, dan akhirnya dinyatakan lulus dan diterima menjadi Perwira TNI AU.