Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Danlanud Rsn Sambut Kedatangan Presiden Republik Indonesia

Bagikan via:

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ian Fuadi bersama Forkopimda Prov Riau sambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo beserta rombongan dalam rangka Kunjungan Kerja di wilayah Provinsi Riau, bertempat di VVIP Lancang Kuning Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II, Rabu (4/1/2023).

Dalam Agendanya Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Riau selama dua hari. Dua agenda yakni peresmian Tol Pekanbaru-Bangkinang dan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Regional Dumai, Rokan Hilir dan Bengkalis (Durolis).

Selanjutnya, Presiden Jokowi akan melanjutkan perjalanan ke Pasar Wisata, Pasar Bawah, Kota Pekanbaru untuk meninjau aktivitas perdagangan di Pekanbaru. Selepas itu, Presiden akan menuju Kabupaten Kampar untuk meresmikan jalan tol Pekanbaru – Bangkinang.

Kedatangan Presiden RI disambut juga Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar M.Si., Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, Kapolda Riau Irjen Muhammad Iqbal, Ketua DPRD Riau Yulisman, dan Danlanal Dumai Kolonel laut Stanley Lekahena.