Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Danlanud Rsn : Wira Club Ajang Menjalin Sulaturrahmi

Bagikan via:

Sebagai ajang silaturahmi dan menjalin komunikasi antar perwira Lanud Roesmin Nurjadin, dilaksanakan kegiatan Wira Club bertempat dihalaman belakang Mako Lanud Rsn, kamis (19/1/23)

Dalam sambutannya Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, Marsma TNI Ian Fuady, menyampaikan jadikan moment wira club ini sebagai wahana saling berinteraksi, sehingga jalinan silaturahmi sesama perwira semakin terbina dan harmonis. Mari kita berbaur hilangkan penat agar selesai acara wira club ini kita kembali bekerja dengan kondisi fres, yang mau bernyanyi silahkan dan kita nikmati suasana bahagia ini.

“Dengan keharmonisan, maka semakin tumbuh keakraban sesama perwira, saling membantu dan memperhatikan satu sama lain agar tugas-tugas yang menjadi tanggung jawab masing-masing dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan bidang tugas dan jabatannya masing-masing,” tambah Danlanud.

Untuk itu kepada seluruh perwira saya minta agar memamfaatkan acara ini sebagai sarana hiburan, ajang memupuk kebersamaan yang keseharian kita selalu disibukkan dengan kedinasan yang cukup padat” tambah Danlanud.

Hal senada disampaikan oleh Ketua Wira Club Lanud Roesmin Nurjadin Mayor Pnb Made Yogi, wira club ini digelar penuh dengan keakraban jauh dari kesal formil agar komikasi diantara sesàma perwira terjalin dengan suasana santai dan bersahabat, sehingga terlihat nuansa kebersamaan mengalir demikian akrab. Ketua Wira Club juga mengucapkan terima kasih atas peran serta dan partisipasi seluruh perwira Lanud Rsn untuk menghadiri acara tersebut.

Tak lupa ucapan terima kasih dari ketua Wira kepada seluruh panitia yang terlibat dalam mempersiapkan acara ini sehingga acara ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Kegiatan Wira Club juga diselingi dengan hiburan musik dan pembagian door prize. Acara yang penuh dengan keakraban tersebut juga sebagai forum perkenalan bagi para perwira yang mendapatkan tugas di Lanud Roesmin Nurjadin.