Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Kabintalid Lanud Rsn : Taatilah Allah dan Rasulnya Serta Pemimpin diantara Kamu

Bagikan via:

Segenap personel Lanud Roesmin Nurjadin yang Muslim melaksanakan sholat sunah Dhuha secara bersama-sama di masjid Amrullah, Lanud Rsn, setiap hari rabu pagi setelah selesai kegiatan apel gabungan bertempat dihalaman parkir masjid Amrullah Lanud Rsn, rabu 8/2/23

“Wahai orang-orang yang beriman Taatilah Allah dan taatilah Rasul (Muhammad), dan Ulil Amri (pemegang kekuasaan) di antara kamu. Kemudian, jika kamu berbeda pendapat tentang sesuatu, maka kembalikanlah kepada Allah (Al-Qur’an) dan Rasul (Sunnahnya), jika kamu beriman kepada Allah dan hari kemudian. Yang demikian itu lebih utama (bagimu) dan lebih baik akibatnya.”

(An Nisa :59)

Pada kesempatan kegiatan ibadah sholat dhuha di Masjid Amrullah Pjs. Kabintalid Lanud Rsn, Letkol Sus H.M. Zukri S.Ag., dalam tausiahnya menyampaikan sesuai dengan Telegram dari Komando atas bahwa kegitan ibadah dilaksanakan setiap hari rabu pagi setelah selesai kegiatan apel pagi. Untuk itu mari kita laksanakan kegiatan yang sudah diperintah kepada seluruh prajurit dan Pns ini, dengan penuh keikhlasan agar bernilai ibadah. Alhamdulillah pimpinan kita (Ulil Amri) memfasilitasi waktu dan tempat kita beribadah”ujar Kabintalid Lanud Rsn.

Kabintalid Lanud Rsn juga mengajak kepada seluruh jamaah alhamdulillah kita sangat bersyukur karena pimpinan kita sangat konsen dengan kegiatan ibadah salah satunya pagi hari ini seluruh personel Militer dan Pns TNI diperintahkan untuk melaksanakan ibadah secara serentak setelah selesai kegiatan apel pagi di setiap satuan” lanjut Kabintalid Lanud Rsn.

Untuk itu mari kita mamfaatkan semaksimal mungkin apa yang sudah diperintahkan oleh pimpinan kita (Ulil Amri), laksanakan dengan sebaik-baiknya serta penuh dengan keikhlasan sehingga kegiatan kita ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT yang dapat membuat prajurit akan bekerja dengan tekun penuh dengan keikhlasan, rasa bangga serta bertanggung jawab” pungkas Kabintalid Lanud Rsn

Kegiatan ibadah dhuha ini diikuti oleh para perwira, Bintara, Tamtama serta segenap pegawai negeri sipil Lanud Rsn.

Sementara bagi personel yang beragama Kristen melaksanakan ibadah di Gereja POUK Eben Heuzer Lanud Rsn, bagi umat Hindu melaksanakan ibadah di Pura Agung Jagatnatha Rawa Indah.