Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Jaga Kebugaran Tubuh Personel Lanud Rsn senam SKJ 88

Bagikan via:

Guna menjaga kebugaran tubuh seluruh Personel Lanud Roesmin Nurjadin melaksanakan olahraga Senam Kesegaran Jasmani (SKJ 88), bertempat di dilapangan GOR Andalan Lanud Rsn, selasa. (31/01/2023).

Sebelum senam bersama, dilaksanakan apel pagi gabungan yang dipimpin oleh Komandan Skadron Teknik 045 Letkol Tek Hironimus Setiajaya S., S.T., selanjutnya melaksanakan senam 88, serta senam SKJ 88 secara terpimpin dengan instruktur dari pembinjaan jasmani (Binjas) dan Wanita Angkatan Udara (Wara) Lanud Rsn.

Pada kesempatan tersebut Kasibinjaskemil Letkol Kes Yulfiendri Yunus S.Pd., mengatakan “Senam Kesegaran Jasmani yang popular di era tahun 88 ini merupakan gerakan senam pemanasan yang melibatkan gerakan seluruh anggota tubuh yang sangat baik dan cocok sebelum melaksanakan olahraga lainnya” ulas Kasi Binjas

“Kegiatan SKJ 88 yang dilaksanakan ini adalah menindaklanjuti perintah dari Komando atas, yang secara program dan terencana akan dilaksanakan rutin setiap hari selasa dan jum’at,”lanjut Kasibinjas.

Selesai kegiatan senam 88 dan senam SKJ 88 dilanjutkan dengan olah raga aerobik secara terpimpin serta olah raga masing-masing cabor yang ada di sekitar GOR Andalan Lanud Rsn.