Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Casis PPDB SMA Pradita Dirgantara Jalani Tes Kesehatan

Bagikan via:

Setelah melaksanakan tes akademik, tes litpers tertulis, tes psikologi hari ini calon siswa Pradita Dirgantara panda Lanud Roesmin Nurjadin kembali melaksanakan seleksi daerah yaitu tes kesehatan, kamis bertempat di Rumkit dr. Sukirman Lanud Rosmin Nurjadin (9/2/2023)

Tes Kesehatan merupakan masih dalam rangkaian kegiatan seleksi daerah SMA Pradita Dirgantara yang diikuti 61 casis dari berbagai daerah di Pekanbaru berlangsung di Rumkit dr. Sukirman Lanud Rsn.

Disela-sela pelaksanaan tes Kesehatan, Kepala Rumah Sakit dr. Sukirman Lanud

Roesmin Nurjadin Mayor Kes dr. Irwan Janu Sucipta, Sp., K.P mengatakan

“Tes kesehatan ini dilaksanakan untuk menilai status kesehatan para casis dan diharapkan dapat menjaring para casis yang memiliki kesehatan fisik dan mental yang prima sehingga nantinya dapat menjalankan segala program-program pendidikan dan kegiatan proses belajar mengajar di SMA Pradita Dirgantara dengan baik dan lancar “ujar Karumkit dr. Sukirman Lanud Rsn.

“Tes kesehatan para Casis SMA Pradita ini meliputi pengukuran tinggi badan, berat badan, pengecekan tekanan darah, pemeriksaan fisik, kesehatan mata, pemeriksaan THT (Telinga, Hidung dan Tenggorokan), pemeriksaan kesehatan gigi, morfologi, pengecekan Laboratorium dan rontgen. Kegiatan tes kesehatan dilaksànakan dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan dari Tim dari Rumah Sakit dr. Sukirman Lanud Rsn ” Pungkas Mayor Kes dr Irwan Janu, Sp., K.P.

Turut mendampingi para casis SMA Pradita Dirgantara selama pelaksanaan tes Kesehatan ini pengurus Yasarini Cabang Lanud Roesmin Nurjadin